Jika anda mencari uang maka anda dipaksa mengupayakan pelayanan terbaik, tetapi jika anda mengutamakan pelayanan terbaik maka uang akan mencari anda !

Avast! New version 7

Avast Antivirus dengan perlindungan anti-spyware untuk Windows 7, Vista, atau XP. avast! Free Antivirus memiliki deteksi yang lebih baik daripada produk antivirus lain!





avast! Pro Antivirus

Pro Antivirus


avast! Internet Security

Internet Security







Untuk Serial Number nya Avast Free : C38969814H1200A0214-ZENWK1DP

Mendownload avast! versi 7

dan mendapatkan dunia antivirus yang paling populer (150.827.053 pengguna aktif dan terus bertambah)

Atau, mempelajari lebih lanjut tentang keamanan kami yang paling kuat:
avast! Pro Antivirus & avast! Internet Security

Hybrid Cloud Teknologi

Baru Streaming, update virus database real-time

Sekarang Anda mendapatkan setiap virus signature dikirimkan kepada Anda secara real-time melalui koneksi ke AVAST Virus Lab awan, dibanding perlu menunggu update database tradisional. Database Anda akan terus diperbarui dengan definisi terbaru.

Baru File reputasi sistem

FileRep memungkinkan Anda mengetahui apakah file tersebut aman sebelum Anda membukanya - ditentukan sebagian oleh berapa banyak orang yang memiliki file baru dan bagaimana file tersebut. Teknologi ini juga digunakan secara internal, untuk membantu mesin pemindaian membuat keputusan yang lebih cerdas.

Baru pelindung Fitur

Peningkatan AutoSandbox

Program mencurigakan sekarang secara otomatis ditempatkan di dalam avast! Sandbox. Ketika selesai program, sebuah laporan komprehensif dihasilkan dan, berdasarkan perilaku program, anda diberikan rekomendasi tentang bagaimana mengobatinya di masa depan.

Peningkatan Browser sandboxing

Diaktifkan dengan satu klik mouse, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengisolasi browser dari sistem lainnya - bahkan jika browser akan dibajak, sistem anda tetap bersih.

Peningkatan WebRep

Plugin versi WebRep 7 browser memberikan perlindungan lebih besar terhadap situs phishing, termasuk deteksi heuristik dari situs phishing baru. Juga, kita sekarang dapat mendeteksi palsu / sertifikat SSL ditanam, mencegah serangan man-in-the-middle terhadap situs https. Selain itu, kami telah memperluas dukungan browser Apple Safari ™ ™.

Peningkatan SafeZone ™

Hanya tersedia di Pro Antivirus dan Internet Security, ™ SafeZone kami, akhir jendela Anda bersih dan aman untuk transaksi keuangan, sekarang otomatis meminta Anda dan bergerak ke SafeZone dari browser biasa.

Lebih besar Usability

Baru avast! Rekening Portal

Anda berbasis web avast! Portal Rekening adalah direktori pribadi Anda untuk semua avast Anda! data terkait. Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak semua avast Anda! instalasi, lengkap dengan data kesehatan mereka, informasi status, dan statistik bermanfaat.

Baru Remote Assistance

Bantuan alat baru Remote kami memungkinkan Anda melakukan dukungan jarak jauh dari setiap 'geek' di antara teman atau keluarga yang setuju untuk membantu. Diprakarsai oleh Anda, itu rute melalui server AVAST ini, melewati firewall, dan dapat diakhiri oleh Anda setiap saat. Anda tidak akan pernah harus meminta bantuan melalui telepon lagi.

Peningkatan Mudah digunakan antarmuka pengguna

Avast! antarmuka pengguna telah dioptimalkan untuk menjadi lebih intuitif. Siswa akan merasa mudah untuk digunakan, sementara para ahli masih dapat menyesuaikan setiap aspek dari perangkat lunak untuk kebutuhan individu mereka.

Baru Customizable instalasi

Anda avast! perangkat lunak sekarang dapat diinstal dalam Compatibility Mode, yang berarti bahwa itu akan berjalan sempurna bersama dengan perangkat lunak antivirus Anda yang lain untuk bertindak sebagai garis pertahanan kedua. Dan bahkan jika Anda menginstal avast! dalam modus normal, Anda diberi kemungkinan untuk menginstal komponen yang Anda butuhkan.

Sekarang bahkan lebih cepat DAN kurang sumber daya-lapar

Tes independen menunjukkan bahwa avast! 6 adalah salah satu sumber daya yang intensif tercepat dan paling antivirus produk yang tersedia . Kami membuat versi 7 bahkan lebih baik: ini adalah berkinerja terbaik produk kami sebelumnya.

Jendela Beta 8 kompatibel

avast! 7 berjalan pada Windows 8 besar dan bahkan memiliki beberapa baru keren Windows 8 fitur khusus, seperti Driver Antimalware Awal-Load (Elam), yang masuk ke proses 8 Windows Boot Proteksi untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap sistem tingkat rootkit dan bootkits.

Inti Teknologi

Antivirus dan anti-spyware engine

Mesin pemindaian inovatif melindungi terhadap virus, spyware, dan agen berbahaya lainnya.

Real-time anti-rootkit

Mencegah malware siluman ('rootkit') itu, ketika dimuat oleh komputer OS, tidak terlihat oleh scanner biasa.

Diam Firewall avast! Internet Security hanya

Menghentikan hacker, menggunakan analisis heuristik dan perilaku dan daftar putih aplikasi aman.

Antispam avast! Internet Security hanya

Komprehensif penyaring spam dan phishing, yang bekerja sebagai plug-in untuk MS Outlook dan proxy POP3/IMAP4 generik untuk klien email lainnya.

avast! WebRep

Menyediakan kehandalan situs dan peringkat reputasi menurut masyarakat memberikan umpan balik.

avast! CommunityIQ

Teknologi kami menggunakan jaringan global sensor untuk menyediakan kami dengan data yang diambil (anonim) dari web-browsing pengalaman yang sebenarnya pada kelompok opt-in avast! pengguna. Info ini kemudian digunakan untuk melindungi semua avast! pengguna dengan informasi yang paling up-to-date pada virus dan situs web yang terinfeksi.
Karena avast! CommunityIQ, avast! telah menemukan 251.844 situs yang terinfeksi dan dilindungi 33.924.256 orang dari mengunjungi mereka dalam 30 hari terakhir.

Hi-Tech Fitur

Boot-time scanner

Memindai komputer Anda untuk infeksi sebelum OS dapat mulai untuk mengaktifkan virus di bawahnya (sekarang berlaku untuk Windows 7 dan Windows Vista).

avast! SafeZone ™ avast! Pro Antivirus dan Internet Security hanya

Membuka desktop (bersih) baru sehingga aplikasi lain tidak melihat apa yang terjadi - cocok untuk perbankan atau aman memesan / belanja - dan tidak meninggalkan jejak setelah itu ditutup.

AutoSandbox

Anjuran pengguna untuk menjalankan aplikasi mencurigakan dalam lingkungan Sandbox virtual.

avast! Sandbox avast! Pro Antivirus dan Internet Security hanya

Menyediakan lapisan keamanan ekstra bagi Anda untuk menjalankan PC Anda dan aplikasi dalam lingkungan virtual - di mana setiap serangan dengan demikian target (bukan PC anda yang sebenarnya).
OS yang didukung:
  • Windows XP SP2 + 32-bit
  • Windows Server 2003, Vista, 7 (32-bit dan 64-bit) hanya RTM versi yang didukung (Windows 7 SP1 RC saat ini juga didukung)
OS tidak didukung:
  • Windows 2000
  • Windows XP 64-bit (dengan SP setiap diinstal)
  • Windows Server 2003 64-bit

Cerdas Scanner

Mengurangi jumlah file yang dibutuhkan scan hingga 80% melalui daftar putih aplikasi aman. File diidentifikasi sebagai tidak aman rescanned kecuali mereka berubah.

Diam / Gaming mode

Secara otomatis mendeteksi layar penuh aplikasi dan menonaktifkan pop-up dan pemberitahuan lain tanpa mengorbankan keamanan.

Hijau komputasi

Meninggalkan "jejak" minim karena teknologi yang efisien dan efektif.

avast! Real-time Shields - tim 24/7 penjaga

Sistem File Perisai

Real-time scanning file dibuka / dijalankan.

Surat Perisai

Memindai semua email yang masuk / keluar untuk malware (plug-in khusus digunakan untuk MS Outlook).

Web Shield

Memindai semua halaman web yang dikunjungi, file download, dan script java. Berkat fitur aliran cerdas pemindaian, Web Shield tidak memperlambat browsing web Anda.

P2P Shield / Perisai IM

Cek file yang didownload melalui program P2P dan saat menggunakan IM atau "chatting" program.

Jaringan Shield

Melindungi terhadap virus berbasis jaringan dengan dua komponen utama: URL blocker untuk URL berbahaya, dan sistem deteksi intrusi ringan.

Script Perisai

Mendeteksi skrip berbahaya tersembunyi dalam halaman web dan mencegah mereka dari pembajakan dan berpotensi merusak komputer Anda.

Perilaku Perisai

Ancaman Stop 'zero-day' dan malware tidak diketahui sebelum definisi virus telah diperoleh.

Lainnya

Dukungan 64-bit

Mendukung platform arsitektur 64-bit Windows 7 dan Windows Vista.

Heuristik mesin

Secara proaktif menemukan malware terdeteksi dengan definisi normal dan tanda tangan virus.

Kode emulator

Menggunakan terjemahan dinamis (metode yang jauh lebih cepat dari persaingan tradisional) untuk kedua membongkar generik dan dalam mesin heuristik.

Otomatis pengolahan

File yang terinfeksi diproses secara otomatis, tanpa memerlukan instruksi pengguna.

Definisi virus update pintar

Incremental update meminimalkan ukuran file update reguler.

Cepat aplikasi update

Format baru untuk file definisi virus berarti update lebih cepat dan mengurangi permintaan pada CPU / memori, untuk komputasi terganggu.

Multi-threaded scanning optimasi

Memungkinkan pemisahan file besar antara core, yang mempercepat proses pemindaian baru multi-core CPU dan membuat avast! berjalan lebih cepat.

Wake-up/Scheduled pemindaian

Jadwal scanning pada malam hari atau setiap kali Anda tidak perlu menggunakan PC Anda.

Command-line scanner avast! Pro Antivirus dan Internet Security hanya

Menjalankan scan langsung dari baris perintah.

Untuk menjalankan avast! Free Antivirus, PC Anda harus memenuhi kriteria berikut:

Sistem Operasi yang Didukung

  • Windows 7 (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
  • Windows Vista (semua Edisi excl Starter Edition., 32-bit atau 64-bit)
  • Windows XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
  • Microsoft Windows 2000 Professional Service Pack 4 (tidak sesuai dengan avast! Akun)

Kebutuhan Hardware Minimum

  • Prosesor Pentium 3
  • 128 MB RAM
  • 200 MB ruang hard disk bebas


Untuk hasil terbaik, menghapus perangkat lunak antivirus lainnya dari PC Anda sebelum menginstal avast!