Jika anda mencari uang maka anda dipaksa mengupayakan pelayanan terbaik, tetapi jika anda mengutamakan pelayanan terbaik maka uang akan mencari anda !

Avast free 6.0.1 + Registration 2038

Avast gratis 6.0.1 sekarang tersedia. Versi baru dari suite antivirus populer bebas memiliki antarmuka pengguna benar-benar didesain ulang dan lebih mudah untuk digunakan. Tingkat perlindungan perangkat lunak menyediakan masih sangat baik, terutama untuk paket gratis.

Pemasangan Avast langsung, tetapi hanya jika Anda membutuhkan uluran tangan kami siapkan tutorial ini. Langkah pertama adalah untuk men-download perangkat lunak dari halaman download Avast. Simpan file ke desktop atau di suatu tempat Anda dapat dengan mudah mengaksesnya. Setelah file telah sepenuhnya didownload, klik dua kali untuk memulai proses instalasi.
proses instalasi
Windows Vista dan Windows 7 pengguna mungkin perlu memasukkan administrator passwords / click continue jika diminta untuk melakukannya oleh Windows User Account Control
Jendela berikut akan muncul:


Pilih bahasa untuk instalasi (bahasa Inggris dipilih secara default) dan kemudian klik "Next>". Maka jendela berikut akan ditampilkan:



Di sini Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin berpartisipasi dalam komunitas Avast. Jika Anda melakukannya, maka Avast akan mengirimkan informasi tanpa nama tentang ancaman virus mendeteksi pada mesin Anda. Informasi ini digunakan untuk statistik dan untuk meningkatkan versi masa depan perangkat lunak, tetapi jika Anda prihatin tentang privasi Anda dapat meninggalkan terpilih.

Pengguna ahli juga dapat memilih "Custom installation" yang memberikan kontrol lebih baik atas proses instalasi. Kami tidak mencakup instalasi custom Namun dalam tutorial ini.

Bila Anda telah membuat keputusan Anda, klik "Next>". Maka jendela berikut akan ditampilkan:


Anda sekarang dapat menginstal browser opsional web Google Chrome. Jika Anda ingin mencoba alternatif yang populer untuk Internet Explorer dan Firefox kemudian pilih "Yes, also install the Google Chrome web browser". Untuk tutorial ini Namun, kita hanya akan menginstal Avast.

Bila Anda telah membuat keputusan Anda, klik "Next>". Maka jendela berikut akan ditampilkan:



Tunggu sebentar sementara file akan disalin dan dikonfigurasi. Ketika proses selesai, jendela berikut akan muncul:



Klik "Finish". Avast antivirus sekarang terinstal dan siap untuk digunakan.


Download Avast free 6.0.1 - License Key 2038